Sabtu, 01 Juni 2013

Kedamaian Yang Telah Lama Hilang


Waktuku dimulai dengan pekat malam yang rakus memakan habis merahnya senja.
Dan Inilah malam yang kunanti,
Indah bulat dari bulan yang kunanti sejak lama,
Kenapa?
Kurasa karena setelah sekian lama.
baru kali ini kulihat bulan dengan penuh kedamaian sehingga mampu menyisakan arti.
Dan bintang yang penuh sesak di kanvas hitam raksasa diatasku.
Seakan mengingatkanku akan suatu masa sebelum hari ini.
Masa dimana aku masih merasa mempunyai dua sayap untuk mengarungi gelap malam ini.
dan Masa dimana aku selalu meengadu pada pena dan kertas dengan setiap apa yang kurasakan.
Karena itu.
Sekali lagi ku merasa aku sudah membatu selama ini.
Entah mengapa,
Setiap kata selalu beku di otakku,
Dan meleleh ketika Mentari membakar kepalaku.

Cahaya itu membuat sedikit indah dalam pekatnya malam.
Sedikit angin malam menyejukanku menikmatinya.

Huuhh.. Hela nafas ini cukup membuktikan aku cukup lega malem ini..
Ya mungkin karena aku cukup lelah
dengan panas yang kau bakar seharian ini.
karena itu aku sangat menikmatinya malam ini.

Sayangnya kali ini
Aku hanyalah malaikat liar yang kesakitan karena kehilangan satu sisi sayapnya,
Jadi tak bisa lagi kuarungi kau seperti masa itu, Karna itu Aku harap malam tak membawaku larut dalam kindahannya.Karena untuk melangkah pun
Kakiku pun tak cukup kuat ketika harus mengabaikan kesakitanku.Aku hanya punya sedikit tenaga di tangan ini,untuk membiarkan pena ini berjalan.mengurai ceritaku diatas kanvas perjalanan hidupku.Aku tak tau butuh waktu berapa lama untuk sayap ini kembalikembali menerbangkanku
dengan tanpa rasa sakit sedikitpun.

Sudahlah.. biarlah aku terus menikmatinya..Tanpa harus tau ujung waktu yang menghentikan malam ini..

https://www.facebook.com/notes/yana-san-jie-kun/kedamaian-yang-tlah-lama-hilang/10151299322690404

0 komentar:

Posting Komentar

    Definition List

    Text Widget