Minggu, 09 Juni 2013

Mencandu

Ketika itu waktu menunjuk ke pukul empat.
Masih terlalu pagi untukku mencium bau fajar.
Kepalaku pun masih termabukan oleh udara
yang masih beraroma karbon.
Sementara itu sesuatu terus menggedor,
dibalik pintu otakku yang masih setengah molor..
Merintih kuberjalan menuju pintu.
Aku buka penuh ragu..
Ah sial.. Aku tertikam dan tertangkap basah
oleh dentuman peluru yang terhujam lebat
dari kapal-kapal hitam milik serdadu-serdadu fajar
Di sebuah ruang yang pengap aku terinstrogasi.
Sampai waktu mendapati, sebuah hasil yang pasti.
Tubuhku gemetaran, aku pun lunglai
"AKu Bukan Pemabuk Atau Pecandu.!!"
Suaraku memekik hingga tertelan badai..
Selepas waktu habis aku melonglong menunggu asa.
Apa boleh buat
Alhasil aku direhabilitasi
hingga ujung waktu yang tak tertentu..
Karena Puisi dikabarkan aku mencandu.

0 komentar:

Posting Komentar

    Definition List

    Text Widget